• Fri. May 24th, 2024

Tips Digital Marketing

Tips & Tutorial Digital Marketing

Review Paket Wisata Bali 4 Hari 3 Malam oleh Piranti Travel

ByDigital

Apr 20, 2024

Bali, pulau dewata yang selalu menyimpan pesona dan keindahan alamnya, menjadi destinasi yang selalu menarik bagi para wisatawan. Piranti Travel menawarkan paket wisata Bali 4 Hari 3 Malam yang menawarkan pengalaman eksplorasi Bali yang tak terlupakan. Mari kita ulas lebih dalam mengenai paket wisata ini.

paket wisata bali

Pengalaman Perjalanan

Hari Pertama: Selamat Datang di Bali

Perjalanan dimulai dengan kedatangan di Bandara Ngurah Rai, di mana para peserta disambut dengan kalungan bunga sebagai tanda ucapan selamat datang yang hangat. Setelah itu, guide akan mengantarkan peserta menuju hotel untuk check-in dan istirahat.

Hari Kedua: Petualangan di Pantai dan Belanja

Hari kedua dimulai dengan sarapan di hotel sebelum memulai tur hari penuh. Pertama-tama, peserta akan mengunjungi Waterblow di Pantai Nusa Dua, fenomena alam yang menakjubkan di tepi pantai. Kemudian, perjalanan dilanjutkan ke Pantai Tanjung Benoa Nusa Dua, tempat yang terkenal dengan berbagai aktivitas olahraga airnya. Setelah itu, peserta akan diajak untuk makan siang di restoran lokal sebelum melanjutkan perjalanan ke pusat perbelanjaan Krisna atau Joger. Hari ini juga akan diisi dengan kunjungan ke Beach Walk atau Discovery Shopping Mall di Pantai Kuta, di mana peserta dapat menikmati sunset yang indah sebelum kembali ke hotel.

Hari Ketiga: Petualangan Alam dan Budaya

Setelah sarapan di hotel, peserta akan diajak untuk mengunjungi Tegenungan Waterfall di D’Toekad River Club, tempat yang memukau dengan keindahan alamnya. Di sini, peserta dapat bersantai, berenang, atau mencoba adrenaline swing. Selanjutnya, perjalanan dilanjutkan ke Ubud untuk mengunjungi Monkey Forest dan Pasar Seni Ubud, tempat yang kaya akan budaya dan kerajinan lokal. Hari ini juga akan diakhiri dengan mengunjungi Tanah Lot, pura yang terkenal dengan keindahan arsitekturnya di tepi pantai selatan Bali.

Hari Keempat: Pamitan dari Bali

Setelah sarapan di hotel, peserta dapat menikmati waktu luang sebelum check-out dari hotel. Setelah itu, peserta akan diantar menuju Bandara Ngurah Rai untuk penerbangan pulang dengan memori indah dari perjalanan di Bali.

Baca Juga : Private Paket Tour Singapore Piranti Travel 3,6 JT / Pax

Fasilitas dan Ketentuan

Paket wisata ini menawarkan berbagai pilihan akomodasi dengan harga yang berbeda-beda, mulai dari hotel kelas dua hingga tiga bintang. Harga paket sudah termasuk akomodasi hotel, transportasi, tour sesuai acara, tiket obyek wisata, dan makan sesuai program. Selain itu, peserta juga akan mendapatkan layanan private seperti air mineral dan snack selama perjalanan.

Namun, ada beberapa hal yang tidak termasuk dalam harga paket, seperti pengeluaran pribadi di hotel, tiket pesawat, airport tax, dan biaya tipping untuk guide dan driver. Perlu diperhatikan juga adanya tambahan biaya untuk high season dan peak season.

Promo Piranti Travel Paket Tour 3 Negara 5,3 Juta / Pax , Minimal 1 Pax

Kesimpulan

Paket Wisata Bali 4 Hari 3 Malam oleh Piranti Travel menawarkan pengalaman yang lengkap dan memuaskan bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi keindahan alam dan budaya Bali. Dengan berbagai aktivitas menarik dan fasilitas yang memadai, paket wisata ini cocok untuk semua jenis wisatawan, mulai dari mereka yang mencari petualangan hingga mereka yang ingin menikmati santai di pantai. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengunjungi Bali dan membuat kenangan tak terlupakan bersama Piranti Travel.

By Digital